Selasa, 09 Oktober 2012

SELAMAT DATANG DI WEBBLOG "KUMPUL GURU" SEMENDE DARAT LAUT

Assalamualaikum Wr.Wb.
Pengunjung yang terhormat ... sebelumnya kami ucapkan rasa terima kasih karena anda mau meluangkan waktu untuk mengakses halaman web ini.
Blog ini tersusun berkat inisiatif kami sendiri agar kiranya dapat dijadikan ajang atau media komunikasi antar guru di kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim.
Ya ... namanya Webblog .... mungkin bagi guru - guru jauh disana atau sebutkanlah daerah kota, sudah tak asing lagi. Tapi bagi kami di daerah yang jauh di ataran pegunungan yang jauh dari akses internet merupakan hal uang amat berharga. Betapa tidak .... kami menyusun atau mengupload data selalu lambat maklumlah menggunakan jaringan yang belum 3G ... syukur ada sinyal operator EDGE yang kadang berjam - jam kami mengalami kesulitan.

Pengunjung yang mulia .... Blog ini bertujuan untuk menjadikan kita terutama guru - guru di daerah kami Semende Darat Laut tahu dan mengerti akan pentingnya ICT, untuk mencari informasi seputaran dunia pendidikan, untuk ajang memamerkan kegiatan di sekolah - sekolah, juga tukar menukar informasi tentang Internet yang kaya akan sumber belajar.
Lain daripada itu, Blog ini disusun tidak sebagus apa yang pernah pengunjung lihat di website - website yang ada. kami baru belajar, jadi kritik dan saran amat sangat kami tunggu agar blog ini bisa lebih bagus lagi. Kami haus akan pembaharuan di daerah kami, agar lebih maju selangkah dibanding daerah lain tentang Pendidikan.

Demikian pengantar kata dari kami sebagai admin, skali lagi terima kasih atas kunjungan anda.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar